Sponsors Link

Doa Kristen Untuk Menghilangkan Rasa Takut (#Langsung Berhasil)

Sponsors Link

Bagi kebanyakan orang, merasa takut adalah hal yang wajar, termasuk pada orang Kristen. Oleh sebab itu ada beberapa doa Kristen untuk menghilangkan rasa takut yang bisa didoakan saat mengalami hal tersebut. Tentunya ada banyak ajaran mengenai doa Kristen menghilangkan ketakutan ini. Dengan berserah pada Tuhan, tentunya cara menghilangkan rasa takut menurut Kristen bisa dihilangkan dengan percaya sepenuhnya pada penyertaan karunia Roh Kudus, sehingga timbul keberanian dan rasa damai di dalam hati kita. Bagi yang ingin tahu bagaimana langkah dan bunyi doa tersebut, berikut ini doa Kristen untuk menghilangkan rasa takut yang pasti akan berhasil saat didoakan dengan sungguh-sungguh dan penuh keyakinan.

Doa Kristen Untuk Menghilangkan Rasa Takut

Ya Tuhan, saat ini kami umatMu menghadap hadiratMu yang kudus. Kami mohon perlindungan serta kasih setiaMu yang besar dalam hidup kami. Kami minta supaya Engkau saja yang memampukan kami melewati hari-hari kami yang penuh persoalan dan ketakutan. Kami mengerti betapa kami lemah di hadapanMu. Oleh sebab itu bantu kami dalam berperang melawan rasa takut atas segala persoalan dan beban hidup kami yang sedang kami hadapi saat ini. Biarkan penyertaan dari Engkau turun atas kami, melalui perantaraan Roh Kudus dan penyertaanMu sepanjang hari.

Ya Tuhan, semoga apa yang kami doakan ini, Engkau yang dengar dan Engkau yang berikan kami kekuatan untuk melawan rasa takut kami. Ajarlah kami untuk tidak gentar menghadapi sesuatu dan bantu kami untuk sepenuhnya berserah hanya kepadaMu. Terima kasih ya Tuhan, biar hanya di dalam namaMu kami telah berdoa dan mengucap syukur. Haleluya, amin.

Makna Berdoa Untuk Menghilangkan Ketakutan

Adapun mengucapkan doa pada saat timbul rasa takut tentunya memberikan makna yang mendalam. Hal ini terutama untuk menyadarkan umat Kristen bahwa sejatinya di mata Tuhan kita tidak memiliki kekuatan apa-apa. Namun kasih karunia dan pertolongan peran Roh Kudus dalam kehidupan orang percaya saja yang membuat kita berani dan kuat menghadapi sesuatu. Seperti cara menghadapi masalah menurut Alkitab katakan bahwa tidak semestinya kita merasa gentar dan takut terhadap apapun juga. Karena Allah berada di pihak kita dan membantu kita menghadapi rasa takut tersebut. Baik terhadap segala persoalan yang kita hadapi ataupun terhadap segala bentuk cobaan iblis di hidup kita.

Itulah doa Kristen untuk menghilangkan rasa takut yang bisa didoakan untuk mengusir rasa takut. Sebaiknya sebagai orang Kristen memahami cara berdoa yang benar terutama saat sedang merasa takut akan sesuatu hal di dalam hidup. Misalnya menghadapi pergumulan atau dihadapkan pada cobaan macam-macam dosa menurut Alkitab. Tentunya dengan berdoa pastinya akan muncul pimpinan Tuhan di dalam hidup kita. Sehingga kita selalu berada di jalan yang benar dan hanya takut akan Tuhan saja. Tidak ada rasa takut akan hal lain di dalam hidup kita, baik beban hidup, godaan iblis dan lain sebagainya. Dengan demikian maka sebagai orang Kristen kita akan senantiasa menyenangkan hati Tuhan melalui sikap hidup kita sehari-hari.

Sponsors Link
, , , ,
Oleh :
Kategori : Doa