Sponsors Link

3 Doa Kristen Untuk Orang Teraniaya Yang Menguatkan Iman Umat Kristiani

Sponsors Link

Ada berbagai macam doa kristen untuk orang teraniaya yang penting untuk diketahui. Hal ini karena dalam mengikut Kristus dari awal sudah dikatakan bahwa jalan tersebut tidak mudah. Melainkan ada banyak hal yang harus ditanggung, termasuk salah satunya jika harus dianiaya karena percaya kepada Allah. Namun hendaknya harus diingat bahwa pengorbanan penyaliban Yesus untuk menebus macam-macam dosa menurut Alkitab pada manusia jauh lebih berharga dibandingkan aniaya yang diterima manusia dalam kehidupannya. Janji keselamatan kekal yang telah Allah berikan merupakan hal yang jauh lebih besar untuk diterima oleh umat manusia dan mereka yang percaya kepadaNya. Jika ingin tahu bagaimana cara berdoa dalam roh sepenuhnya untuk mereka yang teraniaya dalam membela nama Yesus, berikut ini beberapa kumpulan doa Kristen untuk orang teraniaya.

ads

Doa Kristen Untuk Orang Teraniaya

  • Ya Bapa, kami mohon agar Engkau tetap memberikan penyertaanMu yang besar kepada mereka yang saat ini harus dianiaya karena mengasihi Engkau. Kami percaya bahwa Engkau selalu hadir bersama mereka dan menguatkan hati mereka. Kami percaya bahwa Engkau selalu memberikan penghiburan bagi mereka dalam menjalani masa yang sulit akibat aniaya tersebut. Ya Bapa, kami mohon supaya Engkau selalu membuat mereka bersuka cita di atas penderitaan mereka, saat mereka mengingat janjiMu yang kekal dan abadi. Semoga setiap langkah kehidupan mereka, hanya Engkau yang sertai sampai selama-lamanya, amin.
  • Allah Tuhan kami Yesus Kristus, saat ini kami berkumpul untuk mendoakan saudara kami yang sedang teraniaya karena kebenaran yang mereka percaya. Ya Allah, tolong mereka dalam melampaui masa sulit tersebut supaya jangan sampai kendor iman dan keyakinan yang mereka bangun terhadapMu. Nyatakan kasih karuniaMu di tengah mereka, supaya mereka tetap merasakan indahnya kasih setiaMu yang besar dalam hidup mereka bahkan saat mereka harus dianiaya sekalipun, amin.
  • Tuhan Yesus, hambaMu berdoa untuk mereka yang saat ini mengalami pencobaan. Mereka yang mengalami aniaya karena namaMu dan kebenaranMu. Sertai mereka ya Tuhan, kuatkan serta teguhkan hati mereka supaya tidak sekalipun berpaling dari padaMu. Buatlah mereka tetap mengingat kasih setiaMu yang besar. Serta mengingat keselamatan yang datang hanya dari padaMu saja. Terima kasih kami ucapkan ya Tuhan, karena kami yakin penyertaanMu tidak akan pernah hilang. Dan kasihMu atas mereka yang teraniaya akan terus datang, memberikan damai sejahtera yang melampaui segala akal, amin.

Itulah beberapa kumpulan doa Kristen untuk orang teraniaya yang bisa kita doakan setelah kita membaca ayat renungan Alkitab sebelum tidur atau sedang beribadah bersama keluarga dan jemaat gereja lainnya. Sangat penting juga untuk mengingat ayat Alkitab dalam kesesakan supaya bisa menguatkan mereka yang dianiaya dalam mengikut Kristus. Sehingga dengan demikian nama Tuhan tetap dipermuliakan. Jangan pernah gentar dan menyerah walau harus mengalami masa yang sulit bersama Yesus. Dengan cara menghilangkan rasa takut menurut Kristen maka kita akan selalu merasa kuat dan teguh. Sehingga pada akhirnya nanti kita beroleh hidup kekal bersama Bapa di surga, amin.

Sponsors Link
, , ,
Oleh :
Kategori : Doa