Sponsors Link

Doa Kristen Untuk Pemilihan Presiden Bagi Masa Depan Bangsa dan Negara

Sponsors Link

Sebagai orang Kristen, di masa pemilihan Presiden untuk bangsa dan negara, maka seharunya doa Kristen untuk pemilihan Presiden berulang kali didoakan baik pada saat ibadah maupun persekutuan antara jemaat gereja. Ini merupakan salah satu cara gereja bertumbuh dan berbuah di dalam Kristus melalui bersekutu bersama dan berdoa bagi bangsa dan negara. Termasuk dalam hal pemilihan Presiden yang merupakan hal penting di negara kita hingga perlu cara berdoa dalam Roh supaya yang terbaik yang terjadi. Tentunya bukan perkara mudah untuk mendoakan hal tersebut. Oleh karena itu jika tidak memiliki gambaran yang pasti bagaimana mendoakan hal tersebut, simak berikut ini salah satu doa Kristen untuk pemilihan Presiden yang penuh ayat firman Tuhan tentang pengharapan.

ads

Doa Kristen Untuk Pemilihan Presiden

Ya Bapa, saat ini kami anakMu berada di bawah kakiMu. 

Bapa, kami berdoa untuk bangsa dan negara kami, terutama untuk pemilihan Presiden yang sedang berlangsung di negara kami.

Kami mohon penyertaan dan rahmatMu pada pemilihan tersebut, supaya apa yang dihasilkan dari pemilihan Presiden kali ini berupa pemimpin yang jujur dan adil serta takut akan Engkau.

Ya Bapa, Tuhan kami Yesus Kristus, kami percaya bahwa bangsa dan negara kami ada di dalam tanganMu, oleh sebab itu kami juga yakin bahwa Engkau akan memberikan pemimpin yang baik untuk negara kami.

Terima kasih ya Tuhan, untuk kasih setiaMu bagi bangsa kami, sehingga kami dapat memperoleh pemimpin yang dari padaMu. 

Ya Bapa, dan biarlah namaMu dipermuliakan selalu, melalui pemilihan Presiden kali ini, yang berjalan sesuai dengan kehendakMu saja, Haleluya, Amin.

Pengharapan Dalam Doa Kristen Untuk Pemilihan Presiden

Dalam mengucapkan doa Kristen untuk pemilihan Presiden, ada banyak makna dan ayat Alkitab tentang kepercayaan akan adanya pengharapan besar yang terkandung di dalamnya. Yang pertama harapan akan berkat Tuhan untuk memulihkan negeri yang kita diamin, supaya seluruh pemimpin bangsa akan bertobat dan hanya takut akan Tuhan. Yang kedua yaitu meminta supaya Tuhan mencurahkan berkat dan rahmat bagi negara kita, sehingga negara kita menjadi negara yang makin maju dan makin damai. Terakhir, adanya pengharapan agar di masa yang akan datang negara kita selalu berada dalam ketenangan, saling mengasihi satu dengan yang lain dan tidal mudah berperang dengan sesama bangsa sendiri. Hal inilah yang penting untuk didoakan melalui pemilihan Presiden yang berlangsung. Sehingga pada akhirnya Tuhan akan mengutus dan memilih Presiden yang terbaik untuk bangsa dan negara ini.

Itulah doa Kristen untuk pemilihan Presiden yang memiliki peran penting bagi masa depan bangsa. Tentunya sebagai warga negara Kristen yang baik sudah merupakan tugas kita dalam berdoa sebagai salah satu bentuk peran gereja dalam membangun bangsa. Sehingga tentunya dengan doa tersebut, maka Tuhan akan melihat bangsa serta negara yang kita diamin dan dicurahkan berkat serta kasihNya. Tentunya sesuai prinsip kasih tentang Alkitab, maka Tuhan sendiri yang akan menyatakan kemuliaanNya bagi bangsa dan negara kita. Sehingga melalui pemilihan Presiden yang dilaksanakan, Tuhan akan memilih Presiden yang adil, benar dan takut akan Allah.

Sponsors Link
, , ,
Oleh :
Kategori : Doa