Sponsors Link

3 Doa Panjang Umur Untuk Orang Tua Kristen yang Wajib Anda Pahami

Sponsors Link

Beberapa doa panjang umur untuk orang tua Kristen sering kali dipanjatkan di acara tertentu, misalnya saja saat seusai pembacaan ayat Alkitab untuk ulang tahun pernikahan. Tentunya hal ini merupakan salah satu cara untuk memberikan berkat pada kehidupan orang tua kita. Oleh sebab itu dengan cara berdoa yang benar untuk orang tua, maka kasih karunia Tuhan melalui perantaraan karunia Roh Kudus akan senantiasa memberikan umur panjang bagi orang tua kita terkasih. Apabila ingin tahu bagaimana cara yang benar untuk mendoakan orang tua, berikut ini beberapa contoh doa panjang umur untuk orang tua Kristen termasuk supaya selalu sanggup menjaga hubungan iman dengan kesehatan tubuh dan juga memiliki hidup yang penuh berkat dari Tuhan.

ads

Contoh Doa Panjang Umur Untuk Orang Tua Kristen

Berikut ini beberapa contoh doa panjang umur untuk orang tua Kristen yang bisa coba didoakan setiap harinya terutama pada saat teduh setiap harinya.

  • Ya Tuhan, saat ini kami ingin mendoakan kedua orang tua kami, ayah dan ibu. Tolong mereka supaya Engkau melimpahkan umur yang panjang, sehat tanpa kurang suatu apapun. Berkati kehidupan mereka juga supaya tetap senantiasa bahagia dan sejahtera di dalam namaMu. Terima kasih ya Tuhan untuk semua penyertaanMu di dalam hidup rumah tangga orang tua kami. Hendaknya biar hanya Engkau saja yang berkuasa di tengah-tengah kehidupan mereka. Haleluya, amin.
  • Ya Bapa, kami terlebih dahulu mengucap syukur atas kasih karuniaMu, sehingga kedua orang tua kami masih sehat hingga saat ini. Tak lupa kami berdoa, mohon penyertaanMu di dalam hidup orang tua kami, baik ayah kami maupun ibu kami. Biarlah hidup mereka senantiasa penuh akan kasih setiaMu, sehingga hanya sukacita saja yang memenuhi kehidupan mereka. Terima kasih ya Bapa, di dalam namaMu kami berdoa dan mengucap syukur, Amin.
  • Tuhan Yesus, saat ini kami ingin memanjatkan doa untuk kedua orang tua kami. Kami mohon, berilah mereka kesehatan yang maksimal, serta umur yang panjang untuk tetap terus memuji serta memuliakan namaMu. Tak lupa juga, berikanlah mereka perlindungan, kuatkan serta teguhkan hati mereka sehari-harinya. Ampuni segala kesalahan mereka dan biarkan hanya sukacita dariMu saja yang menyelimuti hari-hari mereka. Serta biarkan doa ini yang kami panjatkan, hanya beralaskan namaMu serta iman kepada kasih setiaMu yang besar. Terima kasih Tuhan Yesus, amin.

Itulah tadi beberapa contoh doa panjang umur untuk orang tua Kristen yang bisa didoakan baik berupa doa-doa ucapan syukur setelah pernikahan yang telah berjalan cukup lama bagi orang tua kita, atau bisa juga setiap malam pada saat teduh. Sebaiknya sebagai anak tentu sangat penting untuk mengingatkan diri agar terus melakukan ayat Alkitab tentang menghormati orang tua dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya dengan mendoakan kehidupan mereka supaya penuh prinsip kasih tentang Alkitab serta umur yang panjang, sehat tanpa gangguan sakit penyakit. Dengan demikian tentunya hal ini juga menjadi kesukaan bagi Allah maupun orang tua kita, amin.

Sponsors Link
, , ,
Oleh :
Kategori : Doa