Sponsors Link

Doa untuk Mengusir Roh Jahat dalam Tubuh yang Penting Diketahui

Sponsors Link

Manusia diperintahkan untuk berdoa dalam kondisi apapun, termasuk ketika ia sedang kesurupan. Ketika seseorang kesurupan, ia akan kehilangan kendali atas dirinya. Hal itu bisa berbahaya bagi korban maupun orang di sekitarnya. Pada saat-saat seperti ini doa sangat diperlukan, karena kepada siapa lagi kita meminta selain Tuhan? Berdoa juga menjadi salah satu cara mengusir setan dalam agama Kristen dan cara mengusir jin menurut Kristen yang ampuh. Alkitab juga telah memberikan petunjuknya terkait ayat Alkitab untuk orang kesurupan. Jadi, bagaimana doa bisa menjadi cara mengusir setan menurut iman Kristen? Apa bunyi doa untuk mengusir roh jahat dalam tubuh? Berikut penjelasannya.

ads

Bunyi Doa untuk Mengusir Roh Jahat dalam Tubuh

Perlu dicatat, doa yang akan dituliskan dalam artikel ini biasa digunakan untuk mengusir setan di dalam tubuh manusia, mengekang roh jahat dan mencegahnya berbuat hal-hal yang berbahaya. Doa ini dipublikasikan oleh Paus Leo XIII. Idealnya, doa ini dibacakan oleh pendeta. Namun para orang beriman juga dapat membacakan atas nama mereka sendiri dengan tujuan yang sama. Berikut adalah bunyi doanya dikutip dari laman catholic.

Prayer to St. Michael the ArchangelIn the Name of the Father, and of the Son, and of the Holy Ghost. Amen. Most glorious Prince of the Heavenly Armies, Saint Michael the Archangel, defend us in “our battle against principalities and powers, against the rulers of this world of darkness, against the spirits of wickedness in the high places (Eph., 6:12) Come to the assistance of men whom God has created to His likeness and whom He has redeemed at a great price from the tyranny of the devil. The Holly Church venerates you as her guardian and protector; to you, the Lord has entrusted the souls of the redeemed to be led into heaven. Pray therefore the God of Peace to crush Satan beneath our feet, that he may no longer retain men captive and do injury to the Church. Offer our prayers to the Most High, that without delay they may draw His mercy down upon us; take hold of “the dragon, the old serpent, which is the devil and Satan,” bind him and cast him into bottomless pit “that he may no longer seduce the nations.” (Rev. 20:2-3).

Doa untuk Mikail Sang Malaikat Agung

Atas nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Mikail Sang malaikat Agung, yang paling berjaya di antara para tentara surga, melindungi kita dalam “perjuangan melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.” (Efesus 6:12)

Datang untuk menolong manusia yang Tuhan ciptakan dengan kemiripan-Nya dan yang telah Dia tebus dari iblis yang tiran dengan harga mahal. Gereja suci memuliakanmu sebagai pelindung dan penjaganya; untukmu, Tuhan telah mempercayakan jiwa-jiwa yang bertobat untuk berada di surga. Berdoalah pada Tuhan Perdamaian untuk menghancurkan setan di bawah kakimu, bahwa dia mungkin tidak bisa menawan manusia lagi dan merusak gereja. Persembahkan doa-doa kita pada yang Maha Tinggi, yang tanpa menunda mereka mungkin akan memberikan ampunan-Nya pada kita; menahan “naga, ular tua, yang merupakan penjelmaan iblis dan setan,” mengikat dan mengusirnya ke lubang tak berdasar “yang dia sudah tidak bisa merayu manusia lagi.” (Wahyu 20:2-3).

Itulah bunyi doa untuk mengusir roh jahat dalam tubuh. Terjemahan di atas bukanlah terjemahan resmi, melainkan terjemahan dari penulis artikel sendiri.

Sponsors Link
, , ,
Oleh :
Kategori : Doa